Kamis, 16 Juni 2016

Deskripsi Diri


Nama saya Riska Dwi Meidini, saya biasanya di panggil riska. Saya beragama Islam. Saya adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Saya berasal dari Sumbawa Besar, NTB. Di Sumbawa saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan seorang kakak laki-laki. Sekarang saya adalah seorang maba di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) jurusan manajemen. Di malang saya tinggal di sebuah kos di Jl Margo Basuki.
Saya tidak mempunyai makanan dan minuman favorit, saya menyukai semua jenis makanan dan minuman, yang terpenting makanan dan minuman itu halal dan pas dilidah saya. Saya juga tidak mempunyai hobi tertentu. Saya hanya menyukai semua kegiatan yang bisa membuat saya santai dan tidak bosan.
Secara keperibadian saya adalah orang yang humoris, murah senyum dan ramah kepada siapa saja terutama kepada orang yang lebih tua. Saya tidak pernah dan tidak suka menyimpan dendam pada orang lain karena hal itu akan membuat perasaan dan fikiran saya tidak tenang. Saya adalah tipe orang yang mudah merasa kasihan pada seseorang yang berada dalam kesulitan walapun saya tidak mengenal orang tersebut. Saya lebih suka menghabiskan waktu dirumah dibandingkan diluar tanpa kegiatan yang jelas.
Dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan, begitu juga dengan saya. Terkadang saya mudah marah tapi saya sangat pintar dalam menyembunyikan ekspresi raut wajah  marah saya. Saya akan menjadi orang yang pemalu dan pendiam jika bertemu dengan orang-orang yang baru saya kenal. Saya  tidak suka dengan keramaian. Saya juga tidak suka dengan orang yang sombong dan suka berbohong, karena menurut Saya jujur dan rendah hati adalah hal paling mendasar untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.
Bagi saya keluarga is everything, karena hanya mereka yang benar-benar tulus mendukung, melindungi, dan menyayangi saya. Saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada saya sampai saat ini. Saat ini saya hanya memiliki satu tujuan untuk masa depan yaitu menjadi orang yang sukses didunia dan diakhirat.
Itulah sedikit deskripsi tentang diri saya, semoga anda yang membaca postingan saya ini mau berteman dan mengenal saya lebih dalam.






2 komentar: